TDA Parepare Mantapkan Persiapan Pesta Wirausaha

PAREPARE, PIJARNEWS.COM –Jelang Pesta Wirausaha (PW) 2018, Komunitas Wirausaha Tangan Diatas (TDA) Kota Parepare menggelar rapat pemantapan persiapan PW yang rencananya digelar 7-8 November 2018.

Rapat pemantapan persiapan PW digelar di TDA Center yang baru dilaunching. Dihadiri langsung Ketua TDA Parepare, Andi Haswan Saddade, Ketua TDA Provinsi Sulsel Syamsul Rijal Madani serta sejumlah pengurus TDA Parepare yang terlibat dalam PW. Dalam rapat, mereka membahas sejumlah persiapan yang akan disiapkan jelang pelaksanaan PW yang rencananya akan dipusatkan di gedung Islamic Center Kota Parepare selama dua hari.

Ketua TDA Parepare Andi Haswan Saddade mengatakan, kegiatan tersebut bertepatan dengan launching TDA Center. Sekaligus pembahasan persiapan PW. “Alhamdulillah TDA Parepare telah resmi miliki TDA Center sekaligus kita membahas pemantapan persiapan PW. Yang kami bahas apa saja yang akan kita siapkan, sambil mengevaluasi kinerja para pantia,” kata Andi Haswan yang juga owner Petta Lolo Cafe.

Andis begitu sapaan Andi Haswan optimis tahun PW akan lebih meriah karena sejumlah wirausaha muda akan berkumpul pada acara tersebut. “Selain itu acara ini akan diisi berbagai kegiatan seperti coaching klinik, seminar wirausaha, kuliner, ekspo, dan komunitas,” kata Andis. (*)

Penulis : Amiruddin
Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda