TDA Parepare Berencana Menggelar Pesta Wirausaha 2018

 

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Komunitas bisnis Tangan Di Atas (TDA) merupakan komunitas wirausaha terbesar yang sudah berdiri di 17 wilayah dan 91 daerah di Indonesia serta 5 negara di luar Indonesia.

Komunitas TDA Parepare menggelar Kick Off Pesta Wirausaha 2018 dengan tema “Take Double Action” di Lantai Dua Cafe Alya Senin, 13 Agustus 2018. Dalam kegiatan tersebut TDA Parepare menguatkan visinya dengan mengajak kita semua datang ke event yang akan diadakan yakni Pesta Wirausaha.

Pesta Wirausaha merupakan perhelatan akbar yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh komunitas TDA baik secara daerah maupun nasional. Di Parepare pesta wirausaha rencana akan diselenggarakan pada 25-27 Oktober mendatang di Gedung Islamic Center Parepare.

Alfian Umar A, Direktur Pesta Wirausaha 2018 menjelaskan, target utama dari kegiatan itu adalah UKM, mahasiswa dan pegawai pensiunan yang ingin membuka dan mencari ide-ide usaha.

“Pada pesta wirausaha kali ini juga akan lebih mengutamakan pada sisi edukasi, sehingga orang yang datang atau berkunjung pada pesta wirausaha itu tidak hanya datang namun ada yang bisa dibawa pulang. Terutama dalam persoalan bisnis,” jelasnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan dilakukan di antaranya, Talkshow, Panggung Inspirasi, Coaching Clinic, Expo-expo UKM, kerajinan-kerajinan, panggung hiburan, lomba-lomba seperti menggambar dan beberapa hiburan lainnya. Mereka menargetkan sekitar seribu pengunjung setiap harinya dan tiga ratus peserta dalam acara seminar.

Andi Haswan Saddade atau yang lebih dikenal dengan sapaan Andiz, Ketua TDA Parepare mengatakan, pesta wirausaha 2018 ini akan melibatkan banyak UKM dan masyarakat Parepare.

“Diharapkan semoga nantinya banyak elemen masyarakat yang bisa berkonstribusi, terkhusus pemkot agar bisa memberikan support dengan adanya pesta wirausaha ini,” harap Owner Cafe Pettalolo itu. (*)

Reporter : Hamdan
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda