TDA Parepare: Berbagi adalah Kebutuhan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Komunitas Tangan Di Atas (TDA) Kota Parepare menggelar kegiatan sebelum maghrib tiba dengan tema ‘Indahnya Berbagi’. Acara dimulai dengan berbagi takjil di sekitar Monumen Habibie Ainun atau tepatnya di Pojok Kuliner depan Kantor Pos Parepare, 19/5/2019.

Selain itu dilanjutkan dengan berbagi pengalaman serta buka puasa bersama yang bertempat di Seduh Sendiri Coffee and Tea yang berlokasi di Jl. Abd. Kadir Labukkang. Turut hadir pada acara tersebut Kordinator Wilayah TDA Sulawesi Selatan, Syamsul Rijal Madani (SRM).

Senada dengan Andi Haswan, Ketua TDA Parepare, Rasyid Rizkail, penanggung jawab TDA Peduli juga merasakan kekuatan dari berbagi kepada sesama. Bagi member TDA berbagi adalah nafas komunitas dan juga kebutuhan.

“Alhamdulillah, dari berbagi kita tidak akan kekurangan apa-apa. Usaha kita boleh saja mengalami masalah atau sukses-suksesnya, namun berbagi kepada siapa saja dengan apa saja tetap harus menjadi perhatian,” terang Syamsul Rijal Madani, owner konveksi terbesar di bagian utara Sulawesi Selatan.

Komunitas TDA Parepare sendiri rutin melaksanakan kelas bisnis, kulgram, dan juga mentoring bisnis. Begitu juga tak terkecuali rutin dengan agenda berbagi yang tak cuma dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan. (rls/rdk)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda