TDA Parepare Bakal Gelar Fun Run Met Investor Pertama di Parepare

Hedar
Muhammad Hedar, Kordinator Divisi Eksternal TDA Parepare.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Dalam waktu dekat, Komunitas Tangan di Atas (TDA) Kota Parepare bakal menggelar Fun Run Met Investor di Kota Parepare. Hal ini diungkapkan Muhammad Hedar kordinator Divisi Eksternal TDA Parepare kepada PIJARNEWS, Rabu 2 Januari 2019.

Hedar mengungkapkan, kegiatan ini merupakan yang pertama di Parepare.  Tujuannya memperkenalkan keindahan Kota Parepare. Selain itu, mempertemukan langsung investor dengan para wirausaha muda yang ingin dibantu dalam pendanaan. “Salah tujuan utama kegiatan ini adalah memajukan wirausaha muda di Parepare dan memperkenalkan keindahan kota sebagai daya tarik wisata,” urainya.

Hedar yang juga owner Haeju menambahkan, pada kegiatan itu akan dilakukan mentoring bisnis oleh para investor yang akan didatangkan oleh komunitas TDA Parepare.

Ketua TDA Parepare, Andis Haswan Sadadde mengemukakan kegiatan tersebut sangat bermanfaat dan dapat memotivasi wirausaha muda yang ingin mengembangkan usahanya namun terkendala dana. “Jadi teman-teman TDA Parepare bekerja secara riil. Tidak hanya sekedar materi,” ujarnya.

Rencananya, kegiatan ini akan digelar pada pertengahan Februari 2019 mendatang. Acaranya dipusatkan di Tonrangeng River Side (TRS) yang diisi beragam kegiatan.

Tak hanya itu, kegiatan ini akan diramaikan dengan beragam stand produk makanan kekinian yang dikelola langsung oleh para wirausaha muda di Parepare. Kegiatan lainnya seperti diskusi bisnis dan kesehatan. (*)

Reporter : Amiruddin

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda