Taufan Pawe Apresiasi PDAM Hadirkan Tempat Cuci Tangan di Empat Pasar

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengapresiasi program yang diinisiasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare. Pasalnya, PDAM mengadakan fasilitas cuci tangan gratis bagi warga di empat pasar rakyat.

Lewat akun instagram resminya, Taufan Pawe memuji PDAM yang memasang wastafel portabel di empat pasar rakyat yakni Pasar Lakessi, Pasar Senggol, Pasar Labukkang, dan Pasar Sumpang Minangae.

“Apresiasi kami sampaikan kepada Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Parepare yang berinovasi untuk menghadirkan layananan cuci tangan gratis bagi masyarakat di empat pasar yakni Sumpang Minangae, Labukkang, Senggol, dan Lakessi,” puji Taufan Pawe seperti dilansir suaraya.news

Wali kota dua periode ini mengharapkan, masyarakat dapat menjaga dan memanfaatkan fasilitas yang ada sebaik mungkin.

Taufan juga memuji seluruh unsur yang telah ikut bersinergi bersama-sama Pemkot Parepare, dalam upaya memutus mata rantai penularan virus Corona (Covid-19) di Parepare.

“Selain PDAM, kemarin unsur TNI dan Polri beserta Pemadan Kebakaran telah membantu dalam penyemprotan disinfektan di Kota Parepare. Kami berharap sinergitas antar lembaga ini terus berjalan agar masyarakat Kota Parepare terhindar dari Covid-19,” harapnya. (*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News