Tassbeh Sidrap Siapkan 9 Sapi Kurban

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Yayasan Tim Armada Safari Sholat berjamaah (Tassbeh) kembali memanfaatkan moment Hari Raya Idul Adha untuk menyembelih hewan qurban sebanyak 9 ekor Sapi.

Hal itu diungkapkan Ketua Yayasan Tassbeh Kabupaten Sidrap, Ustaz Syamsuddin Kamis (31/8/2017).

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur kepada Allah karena Jamaah Safari Tassbeh tahun ini bersatu menyembelih hewan qurban, dan Insya Allah Daging Qurban kami akan berikan 1/3 kepada mereka yang berqurban dan selebihnya akan kami salurkan kepada keluarga kurang mampu dibeberapa lokasi seperti Kecamatan Kulo, Maritengngae, Tellu Limpoe, Baranti dan  Watang Pulu,”jelas Syamsuddin.

Syamsuddin berharap semoga ke depan semakin banyak umat Islam di Sidrap yang menyembelih hewan qurban, sehingga momen Idul adha betul-betul menjadi ajang berbagi, terutama berbagi daging ke Warga kurang mampu.

“Momen idul adha ini merupakan ujian keimanan kita, apakah kita sanggup untuk meneladani Nabi Ibrahim dan ketaatan Nabi Ismail,” ujarnya.

Lebih lanjut Syamsuddin mengakui jika keberhasilan Yayasan Tassbeh selama ini mampu menyalurkan bantuan ke Warga kurang mampu, warga yang terkena musibah sampai penyaluran daging qurban yang tahun ini mencapai 9 ekor sapi tidak lepas dari dukungan Bupati Sidrap H Rusdi Masse.

“Harus kami akui, bahwa Yayasan Tassbeh bisa besar seperti sekarang ini tidak lepas dari dukungan bapak bupati Sidrap H Rusdi Masse. Dan kami sangat berterima kasih atas dukungan beliau,” pungkasnya. (Adv/ris) 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda