Target Kemenangan Besar, NasDem Gelar Konsolidasi di Sidrap

Target Kemenangan Besar, NasDem Gelar Konsolidasi di Sidrap

SIDRAP, PIJARNEWS.COM –– Calon Anggota Legislatif Pusat, Provinsi dan Kabupaten Sidrap Partai Nasdem menggelar Rapat Konsolidasi dengan tema Bersatu Berjuang Menang di Gedung RMS Center, Jalan Abu Bakar Kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Sidrap, Sabtu, 3 November 2018.

Pimpinan Rapat Konsolidasi Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif mengatakan kader NasDem di Sidrap tentunya adalah kader militan yang telah teruji. Oleh karena itu, dirinya berharap kepada semua kader untuk terus bekerja dan meyakinkan masyarakat untuk berjuang bersama NasDem di kabupaten Sidrap.

“Kader NasDem di Sidrap itu adalah kader militan, kader NasDem harus bersatu dalam menumbuhkan semangat juang di jalan restorasi, ” ungkap Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu.

Legislator asal Sidrap itu menambahkan tidak ada perjuangan yang sia-sia, semua telah diatur oleh Sang Khalik.

Dalam rapat konsolidasi ini, dia mengajak untuk bekerja ikhlas maka Allah SWT akan meridhai perjuangan.

“Perjuangan ini kita yakini mendapat ridha Allah SWT, NasDem menuju tiga besar secara nasional, dan khusus di Sidrap, kita bekerja terus agar kita menjadi partai pemenang di pemilu 2019 mendatang,” tutup Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif.

Di tempat sama, Ketua DPD Partai Nasdem Sidrap, Samsurlin dalam arahannya mengatakan rapat ini dilakukan untuk mengkonsolidasikan caleg Partai Nasdem. Tujuannya jelas untuk memenangkan pertarungan di tahun 2019 mendatang.

“Untuk itu kami mengharapkan agar caleg Kabupaten Sidrap untuk dapat bersinergi untuk meraih suara terbanyak baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun pusat,” kata Samsumarlin. (*)

Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda