Target 75 Persen Suara, Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Konsolidasi di Parepare

Tim Pemenangan Capres Nomor Urut 1, Jokowi-Ma'ruf Amin melakukan rapat konsolidasi di Kafe Warna-warni Parepare.
Tim Pemenangan Capres Nomor Urut 1, Jokowi-Ma'ruf Amin melakukan rapat konsolidasi di Kafe Warna-warni Parepare.

PAREPARE, PIJARNEWS.COM —  Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin (TKJ) Sulawesi Selatan menggelar rapat dan silaturahim bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Parepare. Kegiatan konsolidasi ini berlangsung di Cafe Warna-warni Jalan Jenderal Sudirman, Kota Parepare, Senin, 24 Desember 2018.

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulsel Syamsul Bachri. Ia mengaku sangat bersyukur TKD di Parepare sudah mulai mengambil langkah-langkah yang diperlukan.

“Sebagaimana kemarin di Makassar telah dilakukan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) untuk mengkonsolidasikan seluruh potensi pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulsel. Baik dari TKD Provinsi, Kabupaten/Kota, eksponen partai-partai pendukung maupun dari Relawan,” jelas Anggota DPR RI dari Partai Golkar ini.

Syamsul Bachri
Syamsul Bachri

Ia juga menyampaikan target 75 persen suara untuk wilayah Sulawesi Selatan. Target ini jauh lebih tinggi dari target tahun sebelumnya yang hanya 71 persen dengan beberapa pertimbangan.

“Faktor yang menjadi pertimbangan saya tetap optimis dalam mencapai angka lebih tinggi dari tahun sebelumya, karena Pak JK (Jusuf Kalla, red) masih berada dalam tim dan akan ikut memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Tidak hanya di Sulawesi Selatan tapi juga di Indonesia Timur. Kemudian Pak Jokowi juga sudah memperlihatkan bukti-bukti kerja nyata bagi masyarakat Sulawesi,” tuturnya.

Selain itu, Syamsul juga memberikan beberapa arahan kepada para pengurus partai pengusung agar lebih optimal dalam bergerak, menjalin komunikasi dengan seluruh pihak di masyarakat serta harus bergerak cepat.

“Saya menyampaikan kepada TKD Parepare ada tiga fungsi utama yang harus dilakukan diantaranya, menjelaskan kepada masyarakat apa-apa yang telah dicapai bangsa ini dibawah kepemimpinan Jokowi-JK selama 4 tahun, kemudian memberikan pemahaman masyarakat terhadap Visi-misi Jokowi di Periode kedua bersama KH Ma’ruf Amin, selanjutnya memberikan penjelasan atas berita-berita miring yang menyebar di masyarakat,” tambahnya.

Selain di Kota Parepare, Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Partai Golkar itu juga bakal berkunjung dan melakukan konsolidasi dengan TKD di Kabupaten Pinrang, Soppeng dan Wajo. (*)

Reporter : Hamdan

Editor : Alfiansyah Anwar

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda