Tangani Covid-19, Kaswadi Razak Butuh Masukan “Tau Accana Tau Soppeng’E”

SOPPENG, PIJARNEWS.COM — Pengurus pusat alumni IKA SMA Negeri 200/1 Watansoppeng menyerahkan rekomendasi hasil webinar ke Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak. Kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Makan Apong Makassar, Sabtu (4/7/2020).

Ketua Umum IKA SMA Negeri 200/1, Prof Dr H Hasnawai Haris, M.Hum menyerahkan rekomendasi hasil webinar tersebut kepada Bupati Soppeng. Webinar tersebut dilaksanakan pada 20 Juni lalu.

Acara ini juga dihadiri Prof.dr A. Pawenanri Hijjang, MA, Natsir Azis, Ahmad Yulias, Dr.Muttaqin, Dr. Sultan Habnoer, Suharto Salahuddin, Muh.Resha, S.Psi,. MA.

Kadis Kominfo Soppeng, Drs Sarianto, mengatakan dalam acara penyerahan tersebut pengurus pusat IKA SMA Negeri 200/1 Watansoppeng siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pengurus IKA SMA Negeri 200/1 Watansoppeng mendukung Kabupaten Soppeng Wajib Masker, selain itu juga siap membantu Pemerintah mensosialisasikan kepada masyarakat luar untuk menahan diri masuk wilayah Soppeng. Itu dilakukan agar cepat dilakukan penanganan Covid-19 di Kabupaten Soppeng.

Sementara Bupati Soppeng, Kaswadi Razak dalam acara webinar yang lalu mengucapkan terima kasih Kepada IKA SMA Negeri 200/1 Watansoppeng yang telah berkontribusi dalam menghadapi pandemi ini. Olehnya itu, kata Kaswadi, kita semuanya tidak boleh lemah menghadapi situasi ini.

“Karena ini momentum yang sangat baik. Selaku penanggung jawab daerah sangat berharap dan butuh masukan-masukan mengatur strategi penanganan Covid-19. Sekarang kami butuh Tau Accana Tau Soppeng’E (Butuh masukan dari orang pintarnya Soppeng, red),” tutup Kaswadi. (adv)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News