Tamasya Relasi KPU Parepare Berlangsung Ceria dan Kreatif

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Relawan Demokrasi (Relasi) KPU Parepare dari berbagai basis sukses menggelar sosialisasi kreatif dan ceria seharian di Kebun Raya JompiE Kota Parepare, Ahad 14/4/2019.

Kegiatan Tamasya yang dilakukan oleh Relasi KPU Parepare tersebut menjadi perhatian bagi warga Parepare khususnya. Kegiatan kreatif demikian dengan konsep yang matang dan jelas tujuan arahnya mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak, tak terkecuali oleh penggerak-penggerak organisasi dan komunitas di Parepare.

“Relasi KPU Parepare kami apresiasi telah melakukan kegiatan kreatif ini dengan ceria, kreatif, dan terhormat. Jarang ada kegiatan seperti ini di Parepare,” terang Ojal, musisi dan juga pegiat komunitas di Parepare.

Kegiatan yang berlangsung sejak pagi hingga puncak acara di sore hari ini berakhir meriah. Ratusan pengunjung hadir pada kegiatan tersebut dan terus bertambah hingga puncak acara. Sebagian besar pengunjung memberikan penyataan sikap: Aku Memilih dan Tolak Politik Uang, dengan membubuhkan tanda tangan mereka.

“Kita bersyukur dan berterima kasih pengunjung tak berhenti datang sejak pagi hingga sore hari. Simulasi pemungutan suara, pengenalan kotak juga kertas suara, coffee show, kelas mural, kelas kerajinan tangan, lapak baca gratis, serta sajian: tari; musik; dan puisi kita dapat tuntaskan dengan ceria atas kerjasama seluruh pihak,” jelas Syahrani Said, koordinator kegiatan Tamasya.

“Janganki’ lupa ke TPS, Rabu 17 April 2019 dan jangki’ lupa bahagia,” tutup Halida Syarief, pemandu acara Tamasya di panggung gembira.

Turut pula hadir dari berbagai komunitas yang terlibat: Komunitas Bumi Manusia, Setapak, Serdadu Teras Baca, Komunitas Pejalan, Animesh Mural, Madutta Art, dan Parepare Menulis. (rls)

Editor: Ibrah La Iman

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda