Tahun Depan, Pasar Modern Pekka’e Direnovasi

BARRU, PIJARNEWS.COM–Bupati Barru, Suardi Saleh salat zuhur berjamaah di musala Al Iksan, Kompleks Ruko Pasar Pekkae sekaligus mengunjungi pasar modern Pekka’e Tanete Rilau, Minggu, 2 Juni 2019.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Barru didampingi Sekretaris Perindagkop Pemkab Barru, Camat Tanete Rilau beserta para tokoh masyarakat yang hadir.

Dalam sambutannya, Bupati Barru menyampaikan bahwa tahun depan yaitu 2020 Pasar Modern Pekka’e akan direnovasi agar para pedagang dan pembeli lebih nyaman dalam menempatinya. Demikian halnya musala Al Iksan akan dibantu pembangunannya dan diperluas agar dapat menampung jemaah lebih banyak lagi.

Suardi Saleh berpesan agar senantiasa menjaga tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antar sesama pedagang maupun pembeli lebih khususnya masyarakat lingkungan Pekka’e.

Pada kesempatan ini pula Suardi juga menyempatkan masuk mengelilingi pasar sambil bercengkerama dengan para pedagang maupun pembeli. Beberapa pengunjung pasar pun mendapat hadiah lebaran. Ada yang dibelikan sepatu, sandal dan pakaian. Adapula berupa uang dan tak sedikit pula pengunjung pasar melakukan foto bersama dengan Bupati Barru. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda