SYT Maju Jadi Caleg, Siap Perjuangkan Wirausaha Kecil di Parepare

SYT Maju Jadi Caleg, Siap Perjuangkan Wirausaha Kecil di Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Satu lagi wirausaha muda dikenal berbakat dalam mengelola manajemen ekonomi bakal maju dalam bursa pemilihan legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Sebut saja Suyuti akrab di sapa SYT yang juga owner Cafe Alya Sweetness, putra kelahiran Bone, berlatar belakang pendidikan sarjana ekonomi menyatakan dirinya siap maju pada pencalonan legislatif di Kota Parepare.

SYT mengemukakan alasannya maju dalam Pileg 2019 karena ingin berbuat untuk Parepare, serta menjembatani masyarakat dalam menyampaikan aspirasi.

“Yang mendorong saya maju jadi caleg karena saya terpanggil, membantu serta menjembatani masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. Intinya berbuat untuk Parepare, terkhusus kepada pelaku usaha kecil siap membantu memperjuangkan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD),” ungkap Suyuti yang juga Ketua VIII BPC HIPMI Parepare.

Suyuti yang semakin memantapkan diri maju ke kancah perpolitikan di Kota Parepare.  Partai NasDem dipilihnya sebagai kendaraan untuk maju sebagai calon legislatif di daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Bacukiki-Bacukiki Barat pada Pemilu 2019.

Saat ini Suyuti mulai gencar melakukan sosialisasi door to door. Bahkan, telah membentuk komunitas yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan, yakni SYT (Suyuti) Community.

Reporter: Amiruddin Pujo
Editor: Ibrah La Iman

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda