Syamsul Bachri Doa dan Dzikir Bersama Masyarakat Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Anggota Komisi IX DPR-RI, Syamsul Bachri kembali berkunjung di Parepare dalam agenda Dzikir dan Doa bersama masyarakat di Cafe Warna-warni Jl. Jenderal Sudirman, Selasa (9/04/2019) malam.

Dzikir dan Doa bersama dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda. Kegiatan ini dirangkaikan dengan Shalat Maghrib dan Isya berjamaah. Doa dan Dzikir dipimpin oleh Ustadz Hasanuddin.

Syamsul Bachri, yang seringa disapa Ka’ Syam atau Bung Syam dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk mendoakan Pemilu 2019 berjalan dengan baik, lancar, aman, dan damai.

“Saya berharap dalam situasi Pemilu 2019, mari kita berdoa bersama untuk negara kita agar terhindar dari perpecahan,” ajaknya.

Dipimpin oleh Ustadz Hasanuddin, masyarakat yang hadir mendoakan Syamsul Bachri agar diberi kesehatan dan terpilih kembali meneruskan pengabdiannya sebagai anggota DPR-RI.

“Semoga Bapak Syamsul Bachri dimudahkan untuk melanjutkan pengabdiannya sebagai wakil rakyat dan menjadi pemimpin yang amanah bagi agama, bangsa, dan negara,” doa Ustadz Hasanuddin yang diamini oleh seluruh yang hadir.

Djumran AR selaku koordinator pemenangan Syamsul Bachri wilayah Parepare menyampaikan bahwa Syamsul Bachri merupakan sosok wakil rakyat yang intens menemui konstituennya di Parepare.

“5 periode menjabat sebagai anggota DPR-RI, Syamsul Bachri sering menyempatkan waktunya berkunjung ke Parepare untuk menampung aspirasi masyarakat, wakil rakyat yang seperti ini yang dibutuhkan masyarakat,” ucapnya.

Setelah Dzikir dan Doa bersama Syamsul Bachri nampak akrab bersama masyarakat dengan berbincang-bincang santai dan berswafoto bersama. (rls/*)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda