Syaharuddin Alrif Sebut Situasi Politik Parepare Pacu Aderenalin Pengurus Nasdem

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif kembali menegaskan bahwa agenda gerakan restorasi di Parepare wajib terlaksana secara massive. Dia ingin, calon walikota yang diusung Nasdem menang pada Pilwalkot Parepare 2018.

“Kami sering dianggap enteng sama yang sedang berkuasa disini. Tapi itu justru menambah adrenalin kami untuk melakukan gerakan restorasi. Calon walikota yang kami usung bisa menang,” kata Sekertaris Nasdem Sulsel itu, Senin 5/6.

Syaharuddin juga menyempatkan menggelar konsolidasi Pilwalkot Parepare bersama sejumlah pengurus Nasdem. Hadir pada kesempatan itu, Ketua Nasdem Parepare Faisal A Sapada, sekertaris yang juga anggota DPRD Parepare Heri Ahmadi, Farouk Jasmin dan Ketua GP Ansor Parepare Edi R Hafid.

Sebelumnya, Syaharuddin sudah menegaskan Nasdem Parepare akan menantang petahana, bagaimana-pun situasi politik yang terjadi. Keinginan mengalahkan petahanan tersebut semakin kuat, usai insiden pelantikan Nasdem Parepare yang mesti digelar dibatas kota, karena Nasdem tidak diberi izin menggunakan Lapangan Andi Makkasau. (ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News