Surya Paloh Launching 127 Ambulans, 4 dari Parepare

Satu unit Mobil ambulans Jenis Toyota Alphard yang disiapkan Kader NasDem Parepare Tasming Hamid. Tasming Hamid kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Parepare. --int--

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — DPD NasDem Kota Parepare turut memboyong 4 unit ambulans ke acara NasDem Days 2020 di Makassar. Acara itu berlangsung di CCC dan Mall Pipo 25-26 Januari.

Ambulans dari Nasdem Parepare adalah bagian dari 127 ambulans se Sulsel, yang akan diluncurkan oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare Yasser Latief mengatakan, 4 ambulans itu disiapkan oleh masing-masing anggota fraksi untuk melayani masyarakat.

“Disetiap ambulans ada kontak personnya agar masyarakat mudah menghubungi kalau diperlukan. Ini bagian dari pengabdian Nasdem untuk Parepare,” ujar YL.

Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) menyebut, pihaknya sengaja menginstruksikan seluruh legislator Nasdem se-Sulsel menyiapkan ambulans gratis.

Mobil itu kemudian dibranding NasDem, sehingga juga sekaligus sosialisasi bagi masyarakat agar lebih familiar dengan NasDem. “Selain dapat manfaat dunianya, Insya Allah juga ada manfaat akhiratnya,” kata RMS.

Selain launching ambulans, ajang ini juga menjadi momen konsolidasi partai dengan hadirnya pengurus DPD, DPC hingga ke pengurus ranting.

Rangkaian acara NasDem Days lainnya antara lain pembagian 5000 paket sembako, donor darah dan tes narkoba. (rls)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda