Surya Paloh Bakar Semangat Kader NasDem di Makassar

 

MAKASSAR, PIJARNEWS. COM–Surya Paloh memantik semangat kader-kader NasDem khususnya di Makassar.

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) itu bertolak ke Makassar, Kamis, 27 September 2018. Surya Paloh hadir langsung pada pembekalan caleg Nasdem se-Sulsel, dalam menghadapi Pemilu 2019. Acara tersebut digelar di Hotel Claro.

Ketua DPP Nasdem Willy Aditya mengatakan SP langsung mengonsolidasikan caleg-caleg Nasdem untuk menghadapi Pemilu 2019. “Ya memberikan pembekalan supaya Nasdem menang di Sulsel. Melakukan konsolidasi caleg juga untuk menyatukan kekuatan-kekuatan Nasdem,” kata Willy, dilansir tegas.id.

Kehadiran Surya Paloh, kata dia, diharapkan memotivasi kader-kader Nasdem untuk meningkatkan perolehan suara partai di Pemilu 2019. Selain Makassar, Surya Paloh juga akan mengunjungi sejumlah wilayah lainnya.

“Kunjungan berikutnya itu ada Kalbar, Kalteng, Jatim, Bali, dan Papua. Hampir semua wilayah nanti yang mana bisa (dijangkau) pasti Pak Surya akan turun langsung untuk konsolidasi caleg-calegnya,” kata Willy.

Selain itu, Surya Paloh juga akan sekaligus meresmikan bergabungnya Wali Kota Makassar, Danny Pomanto di NasDem. Selain Danny Pomanto yang akan di-NasDem-kan, ada juga nama Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Barat (Sulbar) Enny Anggraeny Anwar.  (*)
Sumber: tegas.id
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News