Surya Paloh Akan Pimpin Langsung Konsolidasi Pemenangan Pilkada di Sulsel

Rusdi Masse dan FAS
Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS), berfoto bersama dengan calon Wali Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), beserta sejumlah pengurus Nasdem lainnya.

MAKASSAR, PIJARNEWS.COM — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional demokrat (Nasdem) Sulawesi selatan (Sulsel) akan menggelar konsolidasi pasangan calon kepala daerah, bakal calon legislatif dan Komisi Saksi NasDem (KSN), di Hotel Grand Clarion Makassar, Rabu besok (28/2/2018).

Konsolidasi akbar Partai NasDem se-Sulawesi Selatan ini akan menghadirkan langsung Ketua Umum Surya Paloh. Sekretaris Nasdem Kota Parepare, Heri Ahmadi mengungkapkan Calon Walikota-Wakil Walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS) juga dijadwalkan hadir.

Mereka bakal bergabung bersama seluruh paslon usungan Nasdem se-Sulsel untuk mendeklrasikan ikrar pemenangan.

“Kehadiran Surya Paloh adalah bukti komitmen dalam memback-up upaya pemenangan kandidat usungan Nasdem, termasuk di Parepare. Bagaimanapun, arahan dan orasi beliau dibutuhkan dalam membakar semangat usungan Nasdem,” tegas Jubir FAS tersebut.

Ketua Panitia, Luthfi Halide menjelaskan, Surya Paloh dijadwalkan tiba pada Rabu Siang, dan selanjutnya langsung menuju ke lokasi konsolidasi di Hotel Grand Clarion Makassar.

“Kegiatan ini akan dihadiri oleh seluruh kandidat usungan NasDem di Pilgub dan Pilkada 12 kabupaten/kota se-Sulsel. Selain itu, dipastikan 10 Ribu kader NasDem siap mengikuti konsolidasi ini,” ujar Luthfi.

Juru Bicara DPW NasDem Sulsel, M Rajab menjelaskan bahwa konsolidasi ini dilakukan untuk mempertemukan kandidat bersama Ketua Umum Surya Paloh. Gunanya, untuk mematangkan persiapan jelang Pilkada di Sulsel.

“Pertemuan kandidat dengan Ketua Umum untuk menekankan kembali komitmen, sekaligus kontrak sosial NasDem dengan kandidat, yakni pada konteks mewujudkan Indonesia yang lebih baik melalui gerakan restorasi Indonesia,” jelas M Rajab. (sps)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News