Supir Kebelet Pipis, Truk Masuk Jurang

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Sebuah truk roda 6 dengan nomor Polisi DD 8936 KD, masuk kedalam jurang sedalam 5 meter di Km. 3 Pinang Permai, Kelurahan Leoran, Enrekang, Rabu23/8. Supirnya, Satria Agus (25), sedang turun buang air saat peristiwa itu terjadi..

“Mobilnya sedang parkir di ujung tanjakan, karena sopir turun mau kencing, tapi sepertinya lupa untuk menaruk tuas rem tangannya, makanya mundur lalu belok masuk ke dalam jurang,” kata Kasat Lantas Polres Enrekang, AKP I Made Untung, Selasa, 22/8.

AKP I Made mengatakan, jalan poros perantara Rutan Enrekang dan Kantor Bupati tempat kecelakaan ini, memang sudah sering terjadi kejadian serupa.

Untuk itu, Ia menghimbau agar para pengendara terutama para sopir truk untuk berhati-hati melintas di jalan ini. “Kami himbau agar berhati-hati dan juga menuruti tanda larangan parkir yang terpasang jalan ini,” lanjut AKP I Made.

Hingga kini, mobil naas dari Toraja dengan tujuan Maros ini masih dalam penanganan kepolisian. Untuk evakuasinya sendiri, kepolisian berencana untuk menurunkan alat berat. (tto/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News