Sukses Rintis Bisnis ATK, Hamka Launching Buku Perdananya

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Pengusaha yang terbilang sukses merintis usaha Fotocopy dan Alat Tulis Kantor (ATK) Sinar Agung di Kota Parepare ini, kini melaunching sebuah buku. Judulnya, Rahasia Bisnis Sukses dan Berkah.

Adalah Hamka. Pengusaha ATK yang memulai bisnisnya pada 2007 itu melaunching buku perdananya di acara kuliah bisnis yang digelar Akademi Manusia Indonesia (AMI) di Hotel Bukit Kenari, Kota Parepare, Kamis (29/10/2020).

“Alhamdulillah, buku perdana yang saya tulis ini isinya banyak mengulas tentang motivasi-motivasi dalam berbisnis. Tidak sekadar berbisnis mencari keuntungan tetapi sesuai judulnya. Bagaimana kiat-kiat sukses berbisnis dan yang utama adalah mencari keberkahan,” jelas Hamka.

Pengusaha asal Takalar itu menambahkan, dibukunya yang berjumlah 109 halaman itu, pria yang juga berprofesi sebagai dai’ yang aktif mengisi pengajian Majelis Taklim di masjid-masjid Kota Parepare itu, juga menuangkan kisah dan tips-tipsnya dalam memulai dan menjalankan bisnis ATK.

“Strategi, kiat-kiat dan perjuangan yang saya lakukan dalam berbisnis, semua ada dalam buku ini,” paparnya.

Untuk memesan dan mendapatkan bukunya bisa langsung datang ke toko ATK Sinar Agung milik Hamka di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare. Lokasinya dekat Kantor BPJS.

Sekadar informasi, launching buku Rahasia Berbisnis Sukses dan Berkah yang ditulis Hamka itu, adalah rangkaian kegiatan yang dilakukan Akademi Manusia Indonesia (AMI).

AMI merupakan kelas bisnis dari program Partai Gelora Indonesia Parepare. Hamka sendiri merupakan Bendahara di Partai tersebut.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News