Sudah Tiga Bulan, Lampu Peduli di Lemoe Padam

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Sedikitnya sembilan unit tiang lampu jalan di Kelurahan Lemoe, tepatnya sepanjang jalan sekolah tidak berfungsi alias padam. Hal ini sudah terjadi sejak tiga bulan terakhir, mengakibatkan warga mengeluhkan jalanan yang gelap gulita pada malam hari.

Tiang lampu jalan tersebut merupakan program Pemerintah Kota Parepare yakni Peduli Lingkungan sejak 2016 lalu. Warga Lemoe, H. Faisal menyebut jalanan depan rumahnya itu telah 3 bulan padam, dan telah dilaporkan kepada lurah setempat namun tidak mendapat respon sesuai harapan.

“Sampai sekarang belum ada perbaikan. Sebelumnya hanya Satu tiang saja yang tidak menyala. Tetapi sejak ada pohon tumbang yang menimpa kabelnya, akhirnya sembilan tiang Lampu sudah tidak menyala sampai sekarang,” jelasnya.

H.Faisal sangat menyayangkan kurangnya perhatian pemerintah dalam membenahi lampu jalan. “Sayang sekali karena jalan ini merupakan jalan umum masyarakat,apalagi kalau kita mau pergi shalat khususnya Magrib dan Isya,gelap sekali,” tandasnya. (pas/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News