Subhan Aksa Sebut Sidrap Kota Otomotif

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Kejurnas Time Rally di Sidrap dilepas langsung oleh Ketua IMI Sulsel Subhan Aksa, Sabtu 29/4. Event ini diikuti 33 pereli kejurnas, dan 12 peserta Kejurda.

Disela pelepasan, Subhan mengapresiasi Pemkab Sidrap atas dukungannya yang dinilai luar biasa terhadap dunia otomotif. Dia dengan bangga menyebut Sidrap sebegai kota otomotif.

“Kami sangat bangga acara skala nasional ini bisa dilaksanakan di Sidrap. Layak memang Sidrap kita sebut sebagai kota otomotif,” ujar Subhan.

Dengan diselenggarakannya acara di Sidrap ini, secara langsung memberikan dampak positif bagi peningkatan kunjungan destinasi pariwisata di Sidrap. “Daerah lain kami harapkan bisa mengikuti apa yang menjadi rintisan dan komitmen Sidrap terhadap even skala nasional ini,” ujar Subhan.

Subhan juga mengajak seluruh peserta untuk taat dan patuh terhadap rambu rambu lalu lintas yang telah disiapkan. Hal senada disampaikan oleh ketua harian Panpel Sandra. “Ini wajib, demi keselamatan peserta dan pengguna jalan lainnya,” tandasnya. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News