Suardi Saleh Ucapkan Selamat kepada 4 Tokoh Sulsel Jadi Pengurus DPP NasDem

Suardi Saleh, Ketua DPD Nasdem Barru. --int--

JAKARTA, PIJARNEWS.COM — Ketua DPD NasDem Barru, Suardi Saleh memberi ucapan selamat kepada empat tokoh Sulsel yang dipercaya menjadi pengurus DPP NasDem Pusat.

Empat kader NasDem tersebut yakni Syahrul Yasin Limpo (SYL) menjabat Wakil Ketua Dewan Pertimbangan DPP NasDem, Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) ditunjuk jadi Ketua Organisasi, Kekaderan dan Keanggotaan (OKK), Luthfi A Mutty, Ketua Bidang Hubungan Eksekutif, dan Fatmawati Rusdi di posisi wakil bendahara umum.

Partai Nasdem Kabupaten Barru menyambut antusias penunjukan Rusdi Masse (RMS) sebagai ketua Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) DPP Nasdem yang diputuskan di hari terakhir Kongres di Jakarta, Senin (11/11/19).

Ketua DPD Partai Nasdem Barru, Suardi Saleh, mengakui, penunjukan RMS oleh Ketum DPP Nasdem Surya Paloh, memang sudah sepantasnya. Mengingat, ketua DPW Nasdem Sulsel itu punya kapasitas dan komitmen tinggi menduduki posisi strategis tersebut.

“Beliau (RMS) memang sangat layak dan pantas menduduki posisi itu. Kita sangat percaya dengan kemampuan dan kapasitas yang dimilikinya,” tandas Suardi Saleh seperti dikutip suara celebes.com.

Suardi Saleh yang tak lain Bupati Barru, juga menyampaikan selamat dan sukses ke sejumlah putra-putri asal Sulsel yang diamanahkan di kepengurusan baru DPP Nasdem. Diantaranya, Syahrul Yasin Limpo yang diangkat menjadi wakil ketua dewan pertimbangan.

Khusus untuk Syahrul Yasin Limpo, Suardi Saleh ikut bangga. Selain mantan gubernur Sulsel itu kini dipercaya sebagai Menteri Pertanian RI, juga mendapat posisi di dewan pertimbangan atau tempat sejumlah tokoh dan senior partai.

“Tentu Ketua Umum (Surya Paloh) punya alasan kuat kenapa Pak SYL ditempatkan di dewan pertimbangan. Mungkin karena kematangan, pengalaman dan senioritas yang dimilikinya, sehingga beliau menjadi wakil ketua dewan pertimbangan. Dan itu bukan figur sembarangan menduduki posisi seperti itu di level nasional. Begitu juga dengan Pak Luthfi A Mutty yang kembali dipercaya sebagai ketua bidang,” paparnya.

Selain itu, Suardi Saleh yang berhasil mengantarkan Nasdem sebagai pemenang Pemilu 2019 di Barru, mengaku optimistis jika kepengurusan baru di bawah kepemimpinan Surya Paloh bisa lebih optimal menghadirkan perubahan positif untuk Indonesia.

“Begitu pun pesan ketua umum untuk terus mendukung dan mengawal kebijakan pemerintahan Bapak Presiden Joko Widodo akan kami jalankan sebagai bagian dari restorasi Indonesia maju,” tambah Suardi Saleh.

Sekadar diketahui, selama pelaksanaan kongres, Suardi Saleh berada di Jakarta. Tak sedikit pengurus DPP maupun pengurus dari daerah lainnya juga menyampaikan selamat ke suami dr.Hasnah Syam itu atas keberhasilannya membawa Nasdem sebagai pemenang pemilu di Barru.

Tak hanya itu, dorongan langsung sejumlah kader untuk maju kembali di Pilkada Barru 2020 terus bermunculan. Alasannya, Suardi Saleh memiliki integritas dan kapasitas mumpuni untuk “oppo” di periode keduanya. (*)

Sumber : Suaracelebes.com

Editor : Alfiansyah Anwar

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda