Suardi Saleh Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Barru

BARRU, PIJARNEWS.COM–Bupati Barru, Suardi Saleh didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam  menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Barru dan pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Kabupaten Barru untuk masa jabatan 2019-2024 yang digelar di ruangan rapat Kantor DPRD Kabupaten Barru, Selasa, 10 September 2019.

Dalam acara tersebut dirangkaikan dengan pembacaan keputusan gubernur Sulsel, pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Kabupaten Barru yang masa jabatan 2019-2024, penandatanganan berita acara, pengucapan sumpah secara simbolis oleh perwakilan angggota DPRD, rohaniawan, dan Ketua Pengadilan Negeri Barru, penyematan tanda lambang DPRD Kabupaten Barru, keputusan Gubernur Sulawesi Selatan, pembacaan pengumuman penetapan pimpinan sementara DPRD Kabupaten Barru, penyerahan pimpinan DPRD Kabupaten Barru dari pimpinan DPRD masa jabatan 2014-2019 kepada pimpinan sementara DPRD hasil pemilu 2019 dan penyerahan palu pimpinan dan memori DPRD.

Bupati Barru dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada anggota DPRD masa jabatan 2014-2019 atas dukungan dan kerjasamanya selama 5 tahun bermitra dengan pemerintah daerah, menunjukkan keberhasilan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, baik dalam hal pengawasan pelaksanaan kebijakan daerah, penganggaran maupun pembentukan peraturan Daerah.

Suardi juga menyampaikan ucapan selamat kepada anggota DPRD yang terpilih masa jabatan 2019-2024. Pengucapan sumpah dan janji yang telah dilakukan sebagai tanda dimulai suatu tugas yang mulia untuk mengembang amanah rakyat.

“Selamat bekerja dan selamat bertugas. Semoga dapat menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya. Semoga Allah SWT senantiasa meridhai perjalanan pengabdian kita kepada bangsa dan negara,” katanya.

Anggota DPRD Kabupaten Barru masa jabatan 2019-2024 yang dilantik  berjumlah 25 orang. (rls/dmh)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda