Suardi Saleh Apresiasi Kampanye Keselamatan Pelayaran

 

BARRU, PIJARNEWS.COM–Bupati Barru,  Suardi Saleh, secara resmi membuka Kampanye Keselamatan Pelayaran Tahun 2019 yang digelar di Hotel Youtefa, Senin, 23 September 2019.

Pada Kampanye Keselamatan Pelayaran itu dirangkaikan dengan penyerahan Life Jacket Kepada 150 Nelayan. Turut Hadir Kadis Perhubungan Provinsi Sulsel, Kadis Perhubungan Kabupaten Barru, Kadis Perikanan Kabupaten Barru, para narasumber serta tamu.

Plt Kadis Perhubungan Provinsi Sulsel  Fahlevi Yusuf dalam sambutannya menyampaikan kegiatan kampanye keselamatan pelayaran ini merupakan program rutin dalam tiga tahun trakhir yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Sulsel melalui Dinas Perhubungan.

Kegiatan ini digelar di beberapa titik lokasi yang tersebar di 24 kabupaten/kota.

“Sasaran kampanye ini adalah para pengusaha transportasi laut, pelaku transportasi laut, nelayan dan masyarakat pengguna transportasi laut,” kata Fahlevi.

Bupati Barru Suardi Saleh dalam sambutannya menyambut baik dan mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut.

“Sebab ini merupakan program strategis Pemerintah Provinsi Sulsel yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan pelayaran,” ungkap Suardi.

Momentum yang diharapkan dengan Kampanye Keselamatan Pelayaran, sambung Suardi, adalah bagaimana bersama-sama berakselerasi dan berintraksi dengan baik dalam menciptakan kondisi ideal pada wilayah maritim.

“Saya atas nama pribadi sangat mengapresiasi terlaksananya kegiatan ini dan akan terus menssuport, karena ini adalah bentuk nyata sinergitas  antara pemerintah provinsi dan pemerintah Kabupaten Barru yang merupakan bagian dari pemerintah yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya. (rls/dmh)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News