Suami Rayakan Hari Jadi Zaskia Gotik, Nettizen Protes

Zaskia
Ist

ENTERTAINMENT, PIJARNEWS.COM–Usai menjalani pernikahan, pasangan suami istri Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabbang mengunggah foto pernikahan dan foto-foto momen mesra lainnya, belum lama ini baik Zaskia dan suami juga mengunggah foto perayaan hari jadi pemilik goyang itik itu di instagramnya masing-masing.

Keduanya berfoto di tengah pernak pernik hari jadi yang tampak meriah dengan dominasi warna emas, dikiri dan kanan terdapat tumpukan balon warna emas, di depan mereka terdapat kue ultah dan dibelakang mereka terdapat tulisan Happy Milad 28 thn tersayang.

Dalam unggahannya Zaskiapun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada sang suami,”Terima kasih syang”tulisnya sembari menulis nama sang suami disertai simbol cinta.

“Dua momentum terindah ditempat yang sama, dibulan yang sama ditahun 2020 ini, merupakan karunia terbaik buat saya, sekaligus kado terindah untuknya. Semoga Allah senantiasa menjaga hubungan ini agar selalu indah dan bahagia bersama keluarga dan sahabat tercinta, Aamiin Yra,”tulis sirajuddin di akun istagramnya.

“Terimakasih sayang sudah menerimaku apa adanya. Happy birthday to you@zaskia_gotix🌹♥️,” lanjut sirajuddin dalam unggahannya.

namun unggahan foto suami pelantun satu jam saja itu diprotes Nettizen, itu karena usia sang artis menurut Nettizen bukan 28, namun 30 tahun.

risantiiana ‘kok umurnya 28?? bukanny kk gotikumur 30 ya, kan th 90?! kalo gak salah ak baca di bio ny 27 april ’90”.

mpa_sa19″Di google umur nya 30th..klhiran 90..yg bnr 30 ato 28 yaa ??
serius ah nanya nya ini..28 sma kya aku donk yaa..😍”

nerratiffany”bukan nya 30th bank”

Selain memastikan umur sang artis, banyak pula nettizen yang mendoakan keduanya agar pernikahannya langgeng dan berbahagia selalu.

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News