Status Facebook RMS Ini Bikin Heboh Relawannya

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse (RMS) makin santer disebut bakal maju pada Pemilihan Gubernur Sulsel. Namun belum pernah RMS secara gamblang menyatakan diri akan ikut bertarung.

Meski dorongan dan dukungan dari pelbagai kalangan serta lapisan masyarakat, RMS tetap irit bicara. Namun pada Sabtu malam, 11 Maret, RMS menulis status yang menarik perhatian.

“Bismillah, Ayo Kita Mulai. #Saya di RMS,” tulisnya. Pendukung RMS menafsirkan status itu sebagai pernyataan kesiapan secara tidak langsung, untuk maju pada Pilgub Sulsel. Benarkah ?

RMS memang disebut punya kans besar menahkodai Sulsel. Bukan tanpa alasan , Bupati Sidrap dua priode ini telah membuktikan kapasitasnya saat memenangkan pasangan Syamsari Kitta – H Achmad Dg Se’re (SK-HD) dengan menumbangkan petahana yang ditopang koalisi gemuk di Pilkada Takalar, 15 Februari lalu.

Publik pun menunggu bagaiaman sikap akhir yang ditunjukkan oleh RMS. Dia mengaku saat ini hanya fokus untuk membayar kepercayaan dari Surya Paloh, untuk membesarkan Partai NasDem di Sulsel. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda