SRM Pengusaha Teladan Parepare Jabat Ketua TDA Sulawesi Selatan

komunitas TDA Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM – Komunitas Tangan Di Atas (TDA), komunitas bisnis terbesar di Indonesia konsisten untuk terus menebar rahmat melalui dunia usaha.

Komunitas dengan visi menjadi komunitas pengusaha terkemuka yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban ini telah tersebar ke pelosok Nusantara dan Dunia.

Tak terkecuali di Kota Parepare Sulawesi Selatan. Syamsul Rijal Madani (SRM) selaku Ketua TDA Parepare 1.0 terpilih menjadi Ketua TDA Wilayah Provinsi Sulawesi Selatan. Jabatan yang ditinggal oleh SRM itu dilajutkan oleh Andi Haswan (AH). Keputusan tersebut melalui muswarah mufakat member TDA Parepare, 14/5/2018.

“Adanya perubahan struktur di pusat membuat Ketua Wilayah sebelumnya yakni Daeng Faqih menjadi Wadir Pelayanan Anggota. Dengan demikian saya selaku ketua daerah diminta untuk mengisi amanah sebagai Ketua Wilayah,” jelas SRM yang juga Pengusaha Teladan BPC HIPMI Parepare.

BACA JUGA:
Bercadar Bukan Berarti Teroris

Owner KAOS TA’, konveksi terbesar di kawasan utara Sulawesi Selatan itu akhirnya menerima amanah tersebut. Adapun perihal pengganti dirinya sebagai Ketua TDA Parepare telah diputuskan dari hati ke hati oleh pengurus dan member TDA Parepare. Hasil musyawarah mufakat mempercayakan amanah Ketua TDA Parepare 2.0 kepada Andi Haswan, owner Pettalolo.

“Harapan besarnya, semoga TDA Parepare menjadi rule model pengusaha tangguh dan mandiri. Mengingat UKM bisa menjadi solusi dari permasalahan ekonomi saat ini,” jelas AH kepada Pijar.

Komunitas TDA Parepare sendiri secara khusus terus aktif berbagi inspirasi, aksi, dan kontribusi. Hal itu dilakukan untuk calon pengusaha ataupun pengusaha yang baru memulai dan atau juga komunikasi pengusaha sukses melalui pelatihan dan workshop hingga mentoring bisnis. (rls/ibl)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda