Sriwijaya Air 182 Hilang, Pemuda Parepare Ini Mengaku Pernah Mimpi November 2020

PAREPARE, PIJARNEWS.COM–Musibah kecelakaan pesawat kembali terjadi ditanah air, kali ini menimpa pesawat Sriwijaya Air 182 di Utara laut Pulau Jawa, Sabtu (9/1/2021).

Hal di luar nalar di alami oleh seorang pemuda di Parepare, yang mengaku telah memimpikan kejadian naas itu pada November 2020 lalu. Melalui akun Instagram teman.jalan.titikdua, Andi Rustam Rusli menulis jika dirinya bermimpi akan ada pesawat jatuh diantara bulan Januari dan Februari.

Hal tersebut dibuktikan dalam story Instagram-nya yang diupload, Sabtu (9/1/2021) terhitung 8 jam lalu, Andi Rustam memperlihatkan screenshot chatnya bersama dengan temannya yang disamarkan identitasnya, pada 31 November 2020 lalu.

Sebelumnya, Pijarnews mendapatkan informasi lewat kolom komentar postingan akun Instagram pinrang info yang memperlihatkan story yang diguga penumpang Srywijaya Air SRJ 182, dan Andi Rustam mengomentarinya.

“Aku mau cerita sedikit ni bulan November kemarin aku dikasi mimpi ada kecelakaan pesawat yang terjadi pada bulan Januari/Februari 2021dan betul itu terjadi gua sempat cerita sama teman gua kalau ngak percaya lihat srory aku,” tulisnya dalam kolom komentar, Sabtu, (9/1/2021) kemarin.

Screenshot chat bersama temannya yang diupload itu terlihat, pemilik akun yang diikuti oleh 2.988 itu, mengaku pernah bermimpi akan terjadi kecelakaan pesawat diantara bulan Januari atau Februari.

“Masa to mimpika akan terjadi kecelakaan kapal diawal tahun bulan 1-2,” terang Rustam dalam chatnya.

Memang terlihat dalam story Instagram-nya, ia menggunakan kata kapal dalam menyebutkan pesawat, itu diklarifikasi di story berikutnya. Bahwa pengguna kata kapal itu digunakan orang bugis menyebutkan pesawat.

Saat dikonfirmasi pemuda yang hobi traveling itu membenarkan mimpi yang dialaminya itu sejak 29 November 2020 silam.

Ia menceritakan dalam mimpinya itu dia bersama teman-temannya hendak berlibur ke suatu pulau yang ditempuh sekira 4 sampai 5 jam.

Dalam perjalanan menuju pulau tujuannya ia melihat banyak pulau dan tidak bisa dihitung jumlahnya.

“selama di perjalanan banyak sekali pulau ku lihat ribuan pulau tapi, tidak tau banyak pulau hanya sebatas pulau hitam (pulau gaib),” jelas Rustam.

Rustam melanjutkan sesampainya di pulau tujuannya, ia dengan teman-temannya duduk dipinggir pantai, setelah itu kata Rustam ada sebuah pesawat yang persis warnanya dengan Sriwijaya Air yang hilang, terbang rendah.

“ternyata ini kapal mati mesinnnya tapi sebelum pesawat ini terbang rendah, pesawat ini sempat kesamber sesuatu tapi nggak tau itu apa,” terang Rustam.

Setelah pesawat mendarat di air, pesawat itu kemudian meledak. Pasca ledakan itu ungkap Rustam laut berwarna merah.

Sepulang dari pulau mereka menemukan banyak mayat dilaut. Setelah mimpi mengerikan itu, ia mengaku sakit dan kurang enak badan.

Setelah kejadian hilangnya Sriwijaya Air baru-baru ini, ia mengungkap kejadian yang diberitakan di televisi persis dalam mimpinya.

Hingga tidak tertahankan dirinya menceritakan hal tersebut di meida Sosial.

Reporter : Sucipto Al-Muhaimin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News