Spanduk RMS Menyebar, Inikah Sinyal Siap Maju di Pilgub Sulsel?

Spanduk
Spanduk Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse menyebar di sejumlah lokasi di Sulawesi Selatan. --int--

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah mendorong Partai NasDem “membirukan” Sulawesi Selatan. Salah satu caranya, dengan menebar spanduk dan baliho Ketua DPW NasDem Sulsel, H Rusdi Masse.

Baliho berukuran raksasa hingga spanduk kecil, terpasang di hampir semua tempat. Bahkan sampai ke pelosok-pelosok desa di Sulawesi Selatan.

Baliho atau spanduk itu berisi pesan ucapan selamat Idul Fitri 1442 Hijriah dari RMS, sapaan akrab Rusdi Masse. Alat peraga ini bertebaran dari Kota Makassar, Sinjai, Bulukumba, Kota Parepare hingga Kota Palopo.

Dari pantauan, baliho yang besar sekali terpasang di jalan-jalan utama. Sedangkan spanduk kecil terlihat di halaman-halaman masjid. 

Sosok RMS jelas ada di baliho atau spanduk.  Foto RMS ada yang sendiri. Ada yang bersama kader. Baik sebagai anggota DPRD di tingkat kabupaten/kota maupun yang di struktur partai, tingkat DPW dan DPD.

Beredarnya alat peraga ucapan Idul Fitri dari RMS disebut-sebut sebagai “sosialisasi” awal menghadapi momentum politik ke depan. Salah satunya Pemilihan Gubernur Sulsel. 

Mantan Bupati Sidrap dua periode itu memang digadang-gadang ikut bertarung pada Pilgub Sulsel mendatang. Hanya saja, belum dikonfirmasi ke Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, apakah banyaknya spanduk dan balighonya sebagai sinyal akan maju pada Pilgub 2024 mendatang?

Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Yasser Latief juga mengaku memasang spanduk Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah bersama Ketua DPD Nasdem Parepare, H Faisal Andi Sapada dan Ketua DPW Nasdem Sulsel, H Rusdi Masse. “Sebab di masa pandemi ini, masih ada pembatasan untuk bertemu, maka tebaran spanduk momen Idul Fitri ini semoga bisa mewakili ucapan permohonan maaf lahir dan batin kepada masyarakat. Khususnya di Kota Parepare,” kata Ketua APERSI Sulsel ini kepada PIJARNEWS, Jumat (14/5/2021).

Bagikan :