Sosialisasi di Wakka, Mantan Bupati Mamuju Utara Dukung RMS Jadi Anggota DPR-RI

Caleg DPR
Abdullah Rasyid (pakai jaket Nasdem) bersama Caleg DPR-RI dari Nasdem, Rusdi Masse. --handover--

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Ratusan warga Desa Wakka, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang menyambut kedatangan Caleg DPR RI, H Rusdi Masse (RMS), Senin (4/2/2019).

Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulsel itu datang didampingi Tokoh masyarakat, Wakka, Abdullah Rasyid.

Abdullah Rasyid adalah mantan Bupati Mamuju Utara (Matra) –kini berganti nama menjadi Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulbar. Abdullah Rasyid yang menjabat sebagai bupati sejak Mamuju Utara berdiri tahun 2003 hingga 2010. Abdullah juga merupakan kerabat RMS.

Di hadapan masyarakat, Abdullah Rasyid berharap masyarakat Wakka bisa menyatukan dukungan dalam memenangkan H Rusdi Masse sebagai Caleg DPR RI, nomor urut 1 dari Partai Nasdem.

“Insya Allah jika RMS terpilih duduk di DPR RI, pembangunan di Pinrang akan lebih maju dan sejahtera,” tegas Abdullah.

RMS sendiri mengaku bercita-cita maju di pileg DPR-RI untuk melanjutkan pembangunan di Sulawesi Selatan dan terkhusus di Kabupaten Pinrang. Terutama program pertanian dan perkebunan.

Mantan Bupati Sidrap 2 periode itu juga memberi apresiasi kepada masyarakat yang hadir. Khususnya Desa Wakka, Kecamanan Cempa.

“Kedatangan saya di Kecamatan Cempa ini untuk memohon doa dan dukungan untuk maju di Pileg DPR-RI,” kata RMS

Ia mengajak, agar warga bersatu memenangkan Partai Nasdem di Pileg dan Pilpres tahun 2019 sehingga peningkatan kesejahteraan di Wilayah Sulsel III akan lebih baik. (sud/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News