Solata NH-Aziz Garap Enrekang, Luwu Raya dan Tator

  • Ket: Ketua Tim Solata NH-Aziz, Irzan (foto: Tim Meda NH-Aziz)

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Relawan yang menegaskan sikap masuk dalam barisan pemenangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz ) terus bertambah. Yang terbaru, relawan SOLATA NH-Aziz.

Digawangi Irzan selaku ketua tim, SOLATA akan fokus menggarap tiga wilayah; Luwu Raya, Enrekang, dan Tana Toraja. Ada tujuh kabupaten yang masuk dalam wilayah kerja relawan ini. Luwu, Palopo, Lutim, Lutra, Toraja, Torut, DAN Enrekang.

“Alhamdulillah, struktur tim di setiap kecamatan di tujuh kabupaten ini sudah berdiri. Mulai berkerja mengandalkan swadaya pengurus dan anggotanya,” kata Irzan, di Mall Panakkukang, Senin (9/10).

Struktur pengurus SOLATA digawangi dominan tokoh pemuda di tiga wilayah ini. Mereka berasal dari berbagai organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan.

“Kita tidak muluk-muluk. Tapi di tiga wilayah ini, kami akan memburu kemenangan. Apalagi, semakin hari, tingkat penerimaan masyarakat pada pasangan yang dianggap paling bisa memberi perubahan pada Sulsel ini semakin baik,” sambung kerabat Aziz Qahhar Mudzakkar ini.

Khusus wilayah Tana Toraja dan Toraja Utara, SOLATA melakukan penggalangan yang lebih masif dan tertutup.

“Dua kabupaten di Toraja ini membutuhkan sentuhan khusus. Kita dengan sekuat tenaga melakukan sosialisasi yang lebih spesifik,” kata Irzan.

Tim SOLATA menambah panjang struktur relawan yang lahir atas inisiasi masyarakat sendiri. Sebelumnya, sederet kelompok tani juga menginisiasi lahirnya Pejuang Petani NH-Aziz di Jeneponto.

Jubir NH-Aziz, Muhammad Natsir mengapresiasi begitu banyak relawan yang lahir atas insiatif mereka sendiri.

“Ini tidak lepas dari tingginya kepercayaan publik pada pasangan ini. Mereka-mereka in kelompok masyarakat yang meyakini Sulsel butuh perubahan besar. Dan harapan perubahan itu memang layak disematkan pada ketokohan NH-Aziz,” tutup fungsionaris DPD Golkar Sulsel ini. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News