Siswi Asal Enrekang Wakili Sulsel di Ajang Lomba Tingkat Nasional

ENREKANG, PIJARNEWS.COM — Fatima Az-Zahra Aziz, siswi kelas V SDN 116 Enrekang menjadi wakil Sulawesi Selatan di ajang lomba bercerita tingkat nasional, dilepas dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Enrekang, Selasa (8/9/2020).

Lomba yang akan berlangsung, Rabu (9/9/2020) pagi itu di ikuti secara virtual di Perpustakaan wilayah Sulawesi Selatan Makassar.

Sebelumnya, Fatimah Az-Zahra Aziz berhasil menyisihkan saingannya dari 24 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan dalam lomba bercerita tingkat Provinsi. Pada lanjutan ajang lomba bercerita tingkat nasional dilaksanakan di perpustakaan wilayah masing-masing.

Sekretaris Dinas Perpustakaan Enrekang, Agus Sallangan, M.AP dalam sambutan pelepasan mengharap doa dan support dari berbagai pihak terutama dari warga Maspul dan insan perpustakaan.

“Ini adalah sebuah prestasi yang harus kita semua dukung dan doakan semoga mendapatkan hasil yang terbaik dan kepada ananda Fatimah agar tetap semangat, jaga kesehatan dan harus tampil percaya diri,” ujar H. Agus sapaan akrabnya.

Dinas perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Enrekang melepas rombongan yang terdiri dari, kepala sekolah, peserta, pelatih dan satu orang dari perpustakaan yang ikut mendampingi. (*)

Reporter : Armin

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News