Silaturahmi Jelang Pemilu, Ketua KPU Temui Kapolres Pinrang

Kapolres Pinrang foto bersama jajaran KPU Pinrang.
Kapolres Pinrang foto bersama jajaran KPU Pinrang.

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Ketua KPU Pinrang, Alamsyah beserta anggotanya datang ke Kantor Polres Pinrang. Agendanya yakni silaturahmi menjelang Pileg dan Pilpres. Kedatangan komisioner KPU tersebut disambut Kapolres Pinrang AKBP Bambang Suharyono di ruangan Mapolres Pinrang, Senin (31/12/2018).

Kunjungan tersebut mengajak Polres Pinrang dan jajaran berdampingan dalam penataan wilayah agar pesta Demokrasi Pemilu 2019, Pileg dan Pilpres berjalan lancar, aman, dan baik. 

Kapolres Pinrang, Bambang Suharyono mengapresiasi kunjungan Ketua KPU Pinrang dan jajarannya melakukan koordinasi kesiapan jelang pemilu 2019 mendatang.

Kapolres Pinrang bersama Ketua KPU Pinrang.
Kapolres Pinrang berbincang dengan Ketua KPU Pinrang.

“Dengan silaturahmi dan sinergitas ini, maka KPU dengan Polres bisa berkordinasi dengan baik. Sehingga kami siap menyukseskan jelang pesta Demokrasi Pemilu 2019 Pileg dan Pilpres mendatang,” ujar Bambang.

Kapolres Pinrang berupaya mendukung penuh agar Pemilu mendatang, aman, nyaman dan kondusif. “Kita berharap pelaksanaan Pemilu 2019 nanti berjalan lancar,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Pinrang, Alamsyah mengatakan silaturahmi ini dilakukan untuk berkoordinasi menjelang Pemilu 2019 Pileg dan Pilpres mendatang di wilayah hukum Polres Pinrang. 

“Dengan silaturahmi ini kami berharap agar sinergitas ini terjalin baik. Tentunya menyukseskan pemilu 2019 mendatang,” ungkapnya.

Alamsyah  berharap aparat kepolisian membantu KPU dari segi keamanan. “Salah satunya untuk pengamanan distribusi logistik kotak suara TPS di wilayah Hukum Polres Pinrang,” ujarnya. (*)

 

Reporter : Fauzan Mahmud

Editor : Alfiansyah Anwar 

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda