Sidrap Tuan Rumah POSKI II Tingkat Nasional

 

SIDRAP, PIJARNEWS.COM–Event bertaraf nasional bakal dipusatkan di Bumi Nene Mallomo, Kabupaten Sidrap pada awal Juli 2019 mendatang.

Acara tersebut yakni Pekan Olahraga Seni dan Karya Ilmiah (POSKI) II Tingkat PTKIS Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku dan Papua.

Rencananya kegiatan bakal diikuti 62 perguruan tinggi dari 9 provinsi. Mempersiapkan agenda itu, STAI DDI Sidrap selaku panitia pelaksana melakukan rapat koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap.

Rapat tersebut berlangsung di ruang Wakil Bupati Sidrap Lantai II Kantor Bupati Sidrap, Kelurahan Batulappa, Kecamatan Watang Pulu, Rabu, 29 Mei 2019.

Rapat yang dipimpin Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf dihadiri Kadis Kominfo, Kandacong Mappile, Kadis Kesehatan, dr A Irwansyah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Anis Dachlan dan Kepala Disdikbud Sidrap, Nurkanaah.

Hadir pula, Ketua STAI DDI Sidrap, Mansur, Kapolsek Maritenggae, Iptu Abd Samad, serta sejumlah SKPD terkait lainnya.

Wakil Bupati Sidrap, Mahmud Yusuf mengapresiasi kegiatan tersebut. “Acara ini luar biasa dan bisa membanggakan Sidrap. Jadi perlu persiapan yang sangat matang,” katanya.

Dalam rapat itu, ada beberapa agenda penting yang dibahas mulai dari persiapan sarana dan prasarana olahraga maupun kesenian hingga pembukaan nantinya.

Sebagai informasi, terkait event tersebut pihak Kopertais Wilayah VIII Sulawesi, Maluku, & Papua dan STAI DDI Sidenreng Rappang telah melakukan audensi dengan Bupati Sidrap, Dollah Mando beberapa waktu lalu. (*)

Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda