Sidrap Siap Gelar Ajang Trail Adventure Terbesar di KTI

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Kabupaten Sidrap kembali menjadi tuan rumah event otomotif berlevel nasional. Kali ini, ajang bertajuk Sidrap One Day Trail Adventure siap dihelat pada 11 Februari mendatang.

Ajang itu diklaim terbesar se Kawasan Timur Indonesia (KTI), karena rencananya diikuti ribuan peserta. Daya tariknya adalah hadiah yang tidak tanggung-tanggung, Grand Prize berupa satu unit mobil dan 20 unit motor Scoopy. “Ini merupakan seasen ketiga kalinya digelar, namun tahun ini lebih besar baik dari segi peserta maupun hadiah yang disediakan oleh panitia,” jelas Ketua Panitia Pelaksana, Resky Djabir.

Acara tersebut merupakan rangkaian hari jadi Kabupaten Sidenreng Rappang yang dijadwalkan akan diperingati pada 18 Februari mendatang. “Pak Bupati berharap agar kegiatan ini berlangsung lancar dan sukses, karena akan dihadiri sejumlah tokoh penting” ujarnya.

Diantara yang dikonfirmasi hadir antara lain Bupati Kabupaten Tojo Una-Una, Ampana, Sulteng, Muhammad Lahay, bersama rombongan. Bupati Gowa, Bupati Selayar, dan bupati Soppeng dan Wabup Luwu Raya, Wabup Kolaka Utara, Sultra dan Ketua DPRD Sangata, Kaltim dan sejumlah pejabat lainnya dari luar daerah Sidrap. (adv/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda