Setelah Lolos Verifikasi, Nasdem Fokus Menangkan FAS-AS

Partai Nasdem
Komisioner KPUD Parepare, Mursalim Muslimin,dan Ketua DPD Partai Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada (FAS).

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — DPD Partai Nasdem Kota Parepare resmi lolos verifikasi faktual oleh KPUD Parepare, Kamis 1 Februari. Nasdem dinyatakan memenuhi segala syarat verifikasi yang ditetapkan, pada verifikasi yang digelar di sekretariat Nasdem, Jl Mattirotasi, Kel Labukkan, Kec.Ujung, Parepare.

“Alhamdulillah Nasdem Parepare dinyatakan lolos verifikasi faktual. Semua syarat lengkap,” kata Sekretaris Nasdem Parepare Heri Ahmadi.

Hadir pada verifikasi di sekretariat Nasdem, Komisioner Mursalin Muslimin dan sejumlah staf KPUD Parepare, Ketua DPD Nasdem Parepare Faisal Andi Sapada (FAS) yang juga Calon Walikota Parepare, serta jajaran pengurus Nasdem.

Verifikasi tersebut memeriksa sejumlah persyaratan administratif. Seperti pengurus inti, keterwakilan perempuan dalam kepengurusan, domisili kantor serta keanggotaan. “Semuanya berhasil kita penuhi,” imbuh Heri.

Selanjutnya, anggota DPRD Parepare itu menyebutkan Nasdem mulai akan membahas teknis pemenangan FAS meski hal tersebut sejatinya sudah dimulai jauh hari. “Kita akan melibatkan semua kader, simpatisan, pengurus untuk memenangkan FAS. Termasuk mengerahkan para bakal caleg Nasdem,” urai Heri yang juga Jubir FAS pada Pilwalkot Parepare.

Sebelumnya, pada rapat konsolidasi Nasdem Parepare di Restoran Dinasty beberapa waktu lalu. Nasdem menginstruksikan pengurus untuk bekerja semakin massive dalam mengkampanyekan FAS. Apalagi, tren popularitas dan elektabilitas FAS yang semakin menanjak membuat pengurus Nasdem semakin bersemangat.

“Kita instruksikan pengurus, kader dan bacaleg Nasdem untuk memperbanyak silaturahmi dengan keluarga. Menjelaskan program-program FAS, sekaligus menanyakan harapan dan aspirasi mereka. Dengan demikian, FAS dan program pembangunannya akan semakin tersosialisasi dan sesuai dengan harapan masyarakat,” beber Heri.

Faisal Andi Sapada berpasangan dengan kader PKS Asriady Samad pada Pilwalkot Parepare. Selain Nasdem, partai pengusung dan pendukung paslon ini adalah PKS, PKB, PPP, dan PBB. Juga dua partai non parlemen yakni Idaman dan Perindo. Mereka tergabung dalam koalisi FAS Harapan Baru. (sps)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News