Serap Aspirasi, Syaharuddin Alrif Reses ke Pelosok Desa di Sidrap

SIDRAP, PIJARNEWS. COM — Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif memanfatkan masa reses kali ini untuk menyambangi masyarakat di pelosok desa di kabupaten Sidrap yakni Desa Lempange, Kecamatan Pituriase, Sabtu, 27 Oktober 2018.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini mengatakan dirinya berkunjung untuk menjemput aspirasi masyarakat Lempange. Perjalanan untuk sampai di wilayah ini cukup jauh sekitar lima jam dari kota Sidrap. Namun bagi Syahar, jarak itu tidak membatasi untuk menemui konstituennya dan juga daerah ini menjadi daerah pemilihanya serta dimasa pileg 2014 warga Lempange telah mengamanahkan kepadanya menjadi wakil rakyat di DPRD Sulawesi Selatan.

“Alhamdulillah kami telah sampai di desa Lempange, 2014 pileg lalu warga di sini telah amanahkan saya menjadi wakil rakyat di DPRD Sulawesi Selatan. Tugas saya menjemput aspirasi mereka, ini tommi tugasku sebagai wakil rakyat,” ungkap suami dari Haslinda Hasan ini.

Syahar langsung bertatap muka dengan masyarakat Lempange. Dalam kunjungan tersebut, Syahar banyak berdialog dengan masyarakat. Bahkan ada beberapa masyarakat dari desa lain ikut hadir dalam tatap muka yang dilakukan eks Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel tersebut.

Warga Lempange, Umar misalnya sempat mengutarakan beberapa aspirasi dari warganya.

Menurut Umar, pihaknya sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan Wakil Ketua DPRD Sulsel tersebut.

“Banyaknya anggota DPRD Sulawesi Selatan dari daerah Sidrap. Hanya Syaharuddin Alrif menemui kami, selalu memfasilitasi kami. Tentunya kami sangat senang dapat bertemu lagi dengan Syaharuddin Alrif. Artinya Syahar tidak lupa dengan kami. Ini lah desa kami pak, desa yang sederhana. Terimakasih sudah mau blusukan ke desa kami,” kata Umar. (*)

Reporter: Sudarmin
Editor: Dian Muhtadiah Hamna

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda