Serahkan Rekomendasi, PBB Sidrap All Out Menangkan Fatma

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — PBB menjadi partai pengusung pertama yang menyerahkan rekomendasi SK kepada pasangan cabup dan cawabup Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi dan H Abd Majid (Fatma). Penyerahan rekomendasi dirangkai dengan pengukuhan relawan PBB di Lancirang, Jumat malam 10/11.

Calon Wakil Bupati Sidrap, H Abd Majid hadir diacara tersebut. Ketua Majelis Pertimbangan DPC PBB Sidrap, Zainal Husain membeberkan alasannya mendukung Fatma.

“Dua sosok ini punya kapabilitas melanjutkan pembangunan. Fatmawati punya pengalaman di pusat. Punya ideologi politik Islam. Sedangkan Abd Majid adalah pamong senior dengan pengalaman birokrat yang matang,” tegas Anggota DPRD Sidrap ini.

Sementara itu, Majid mengukuhkan puluhan relawan PBB. Mereka berasal dari 11 kecamatan yang akan bergerak mensosialisasikan dan memenangkan pasangan Fatmawati-Majid. Pelantikan relawan PBB dipusatkan di Kelurahan Lancirang karena selama ini Lancirang menjadi basis PBB.

Ketua Relawan PBB untuk Fatma, Muchlis Mustafa mengatakan relawan ini terbentuk sebagai komitmen PBB memenangkan Fatmawati-Majid. “Kami ingin melihat masyarakat Sidrap lebih sejahtera,” tegasnya.

Abd Majid menyebutkan, sebagai pasangan yang akan ikut kontestasi Pilkada, dan diusung sekitar 10 partai politik, langkah taktis pemenangan memang sudah harus dilakukan. Salah satunya, kata dia adalah membentuk relawan dan tim yang akan menjadi perpanjangan tangan kandidat ke masyarakat.

“Kita tentu mau menang di pilkada, jadi harus sejak dini mempersiapkan lagkah taktis mengawal kemenangan pilkada serentak 2018,” katanya. (sud/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News