Seperti ini Tips dari Optik Sumber Rejeki Sebelum Beli Kacamata Ukuran

kacamata ukuran

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Bagi anda yang mengalami gangguan penglihatan dan disarankan menggunakan kacamata, maka sebaiknya anda harus perhatikan beberapa tips sebelum membeli kacamata ukuran. Ini penting, agar anda lebih nyaman pada saat menggunakan kacamata tersebut.

Meri, Pemilik Optik Sumber Rejeki di Jalan Bau Massepe, dekat Patung Pemuda Parepare ini berbagi tips cara memilih kacamata sesuai dengan kebutuhan anda. Pertama, kata Meri, adalah pilihlah kacamata sesuai dengan kebutuhan dengan harga terjangkau. “Itu yang paling pokok,” tandas Meri.

Saran kedua, lanjut Meri, sesuaikan kacamata dengan bentuk wajah. Sebab menurut Meri, biasanya petugas optik memberikan pilihan beberepa kacamata yang cocok dengan wajah.

Tips ketiga, ungkap Meri, bagi mereka yang punya ukuran mata minus tinggi, sebaiknya pilih kacamata yang lensanya kecil. Supaya ketebalan lensa yang di pinggirannya tidak seluruhnya masuk, karena kalau lensa minus pinggir lensanya tebal (cekung).

Namun buat mereka yang ukuran matanya tinggi, kata Meri, sebaiknya menggunakan kacamata dengan gagang plastik. “Jangan memakai kacamata yang gagangnya besi,” saran Meri.

Untuk pemesanan dan konsultasi kacamata bisa berkunjung ke Optik Sumber Rejeki, Jalan Bau Massepe, Tak jauh dari Patung Pemuda (depan JNE), atau bisa menghubungi kontak 081355089026. (sps/amr)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda