Seperti Ini Perpisahan SMPN 6 Parepare Setiap Tahun

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — SMPN 6 Parepare menyelenggarakan perpisahan kelas IX yang dirangkaikan dengan Isra’ Mi’raj Rasulullah Muhammad Saw, Senin 14/05/2018.

Berlangsung di halaman sekolah, kegiatan ini diikuti seluruh tenaga pendidik juga pelajar SMPN 6 serta siswa-siswi kelas IX yang tamat. Perpisahan SMPN 6 Parepare tahun 2018 ini mengangkat tema “Berilmu Amaliah, Beramal Amaliah untuk Indonesia Berkemajuan” dengan menghadirkan Ustads Muhammad Idris Usman sebagai penbawa hikmah Isra’ Mi’raj.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua guru yang telah berbagi banyak pelajaran dan memohon maaf atas banyaknya kesalahan selama di sekolah,” ungkap Nisa seorang siswi alumni SMPN 6 Parepare yang terharu.

Harapi Salam, Kepala Sekolah SMPN 6 Parepare menjelaskan terkait tema yang diusung  karena mengingat setiap tahunnya siswa kami banyak yang mendapatkan prestasi, baik dibidang pengetahuan, seni dan olahraga, sehingga siswa dapat terus menggali ilmu dan senantiasa mengamalkannya.

“Setiap tahunnya kami selalu mengadakan kegiatan ini, karena yang kami khawatirkan ketika anak-anak berpisah ditempat rekreasi akan sangat sulit untuk kita awasi,” terangnya.

“Kami berharap siswa dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dan mudah-mudahan bisa menjaga nama baik sekolah,” tutupnya. (hmd/ibl)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News