Sepekan, FAS Kukuhkan Ratusan Komunitas Pendukung

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Aliran dukungan masyarakat terus bertambah untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Pilwalkot Parepare, Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad (FAS), setelah sebelumnya dua komunitas, masing-masing Laskar Mangkasara dan Purnawirawan TNI-Polri mendeklarasikan diri all out memenangkan FAS.

Kini giliran Ladoraka Community Parepare berikrar memenangkan Faisal-Asriady. Dalam pengukuhan tersebut pengucapan sumpah untuk 150 anggota komunitas ini dipandu oleh ketua tim pemenangan FAS, H Yasser Latief.

“Demi Allah, demi Rasulullah, dengan ini mengatakan siap bekerja keras, bekerja penuh untuk memenangkan FAS sebagai walikota dan wakil Parepare 2018,” ucapnya diikuti pengurus Ladoraka Community, Senin malam, 14 Mei 2018.

Meski Faisal-Asriady yang tidak sempat hadir lantaran mengikuti kegiatan di Makassar yang tak kalah pentingnya untuk kepentingan bersama. Namun FAS masih menyempatkan diri menyapa Ladoraka Community melalui live video call, sebelum pengukuhan dilaksanakan.

Dalam sambutan yang disampaikan Ketua tim pemenangan FAS H Yasser Latief meminta kepada Ladoraka Community terus bekerja mensosialisasikan 22 program FAS, dan terus menggalang dukungan untuk kemenangan FAS.

“Jangan pernah mengiming-imingi sesuatu kepada masyarakat, cukup dengan program harapan baru yang kita miliki sebagai jaminan kesejahteraan masyarakat Parepare,” ujar Yasser Latief.

Sementara Ketua Ladoraka Community, Udin, mendukung Faisal-Asriady lantaran memiliki komitmen tinggi dan memiliki program yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Kami dari Ladoraka menyatakan dukungan penuh kepada pasangan FAS,” ujar Udin diamini Rahmat.

Ladoraka siap berjuang memenangkan FAS, mengawal FAS hingga menjadi walikota dan wakil walikota. Dan seterusnya mengawal FAS dalam membangun Parepare lebih baik, menghadirkan kota baru dan harapan baru.

Pada kesempatan itu, hadir pula ketua D’Carlos community, H Carlos Husain, bersama-sama memberikan dukungan dan semangat perjuangan untuk memenangkan FAS sebagai walikota dan wakil walikota.

“Mari kita bersama-sama memenangkan calon kita Puang Ical dan pak Asriady, insyaallah amanah. Ini menjadi tugas utama kita, tiada lain hanya mengawal nomor dua sebagai pemenang Pilwalkot Parepare,” kata pemilik D’Carlos cafe and Resto ini. (rls/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda