Seorang Warga Tewas Tergeletak di Jalan, Badannya Terpisah dengan Kepala

Foto Ilustrasi Kecelakaan Motor yang dikutip dari liputan6.com. (iStockphoto)

PINRANG, PIJARNEWS.COM – Seorang warga ditemukan tewas tergeletak di Jalan Poros Langnga, Kampung Cappakala, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Kamis malam (24/10/2019).

Korban ditemukan warga dengan kondisi mengenaskan. Tubuh korban terpisah dengan kepalanya. Peristiwa ini menggemparkan warga sekitar. Sebab, korban tergeletak di tepi jalan dengan motor rusak parah.

Dari identitas korban, ditemukan Kartu Tanda Penduduk (KTP) bernama Guntur Lambatong (46), Warga Jalan Seruni, Pinrang. Informasi yang diperoleh menyebutkan, korban bekerja sebagai satpam di salah satu bank.

Pantauan di lokasi, situasi TKP mirip kecelakaan Lalulintas. Namun pihak kepolisian Satuan Lalulintas Polres Pinrang belum bisa memastikan apakah kecelakaan murni atau ada faktor lain.

Kanit Lakalantas Polres Pinrang, Iptu Amir mengatakan, semua satuan di kepolisian bekerja dan turun langsung ke TKP untuk menyelidiki kejadian tersebut. “Untuk kasus ini, kami belum bisa pastikan apakah itu kecelakaan. Karena masih mengumpulkan bukti-bukti,”  ungkap Amir saat ditemui awak media di Rumah Sakit Umum (RSU) Lasinrang Pinrang, Kamis malam.

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab badan korban terpisah dengan kepalanya. Motornya pun mirip kondisi kecelakaan. (*)

Reporter : Fauzan Mahmud

Editor : Alfiansyah Anwar

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda