Sembari Serap Aspirasi, Ketua Komisi I DPRD Parepare Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Sembari Serap Aspirasi, Ketua Komisi I DPRD Parepare Ajak Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Ketua Komisi I DPRD Parepare, Kaharuddin Kadir saat menjaring aspirasi di Soreang, juga mengajak warga agar tetap mengikuti dan patuh pada protokol kesehatan. Hal itu ia sampaikan saat melakukan reses di Hotel Satriya Wisata, Minggu (9/05/2021).

“Di kesempatan reses ini, saya juga ingat warga agar patuh terhadap protokol kesehatan. Sebab, ini demi menjaga diri dan keluarga. Apalagi sebentar lagi kita mau lebaran,” ungkap Kahar -Sapaannya-

Selain ajakan tersebut, Legislator Golkar Parepare itu juga mengingatkan warga agar tetap menjaga kebersihan. Utamanya, kebersihan drainase. Sebab, kata dia, hujan yang kerap mengguyur Kota Parepare bisa berpotensi banjir jika drainase tidak dibersihkan.

“Apalagi sekarang jelang lebaran, petugas kebersihan pasti akan kurang maksimal kerjanya. Karena mereka juga mau lebaran. Maka mari sama-sama kita jaga kebersihan,” imbaunya.

Adapun soal aspirasi warga yang meminta dilakukan perbaikan drainase di Jalan Kebun Sayur, kata Kahar, ia sudah turun mengecek bersama Dinas PUPR guna menghitung anggaran perbaikannya.

Di kegiatan itu, telah mengikuti protokol kesehatan. Peserta yang hadir wajib menggunakan masker, cuci tangan juga cek suhu tubuh sebelum masuk ruangan. Kursi juga sudah diatur berjarak.(*)

Reporter : Mulyadi Ma’ruf

Bagikan :