Semarak, Milad ke-19 Universitas Muhammadiyah Parepare

Milad ke-19 UM Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Milad ke 19 Universitas Muhammadiyah (UM) Parepare berlangsung semarak di Kampus  II Universitas Muhammadiyah Parepare,  Kamis 10 Mei 2018.

Kegiatan ini dimeriahkan grup drum band SMA 4 Kota Parepare yang dirangkai pengumuman undian kupon berhadiah.

Milad kali ini diawali dengan kegiatan jalan sehat dengan titik star Rujab Walikota Parepare. Ribuan peserta jalan santai ini kemudian berjalan kaki menuju Kampus II Universitas Muhammadiyah Parepare sejauh sekira 5 kilometer. Peserta jalan sehat ini terdiri mahasiswa dari berbagai jurusan, para dosen se-Universitas Muhammadiyah Parepare.

Usai berjalan kaki, peserta kemudian menunggu pengumuman dan penyerahan hadiah kepada fakultas yang meraih juara. Baik itu lomba kebersihan maupun lomba kuliner yang digelar antar Fakultas se-Universitas Muhammadiyah Parepare.

Pada Milad ke 19 ini, Rektor Universitas Muhammadiyah Parepare Prof  Dr Siri Dangnga MS mengajak seluruh civitas akademik UM Parepare untuk senantiasa bersyukur kepada Allah Subhana Wataala karena Universitas Muhammadiyah Parepare telah bertambah umurnya.

“Semoga dengan bertambahnya usia, Universitas Muhammadiyah Parepare semakin menunjukkan eksistensinya baik dalam lingkup nasional maupun lingkup Internasional,” ujar Siri Dangnga.

Guru Besar UM Parepare ini juga menambahkan, prestasi yang telah dicapai tidak membuat kita puas. Namun itu justru menjadi tantangan agar kita bisa meningkatkan prestasi serta selalu berinovasi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Parepare Drs Sawaty Lambe, M. Pd I, Ketua BPH Universitas Muhammadiyah Parepare, Ir H. Yasser Latief, MM, Ketua Alumni Universitas Muhammadiyah Parepare Firdaus Djollong, sejumlah Pimpinan Bank mitra Universitas Muhammadiyah Parepare, Dekan, Dosen dan ribuan mahasiswa se Universitas Muhammadiyah Parepare. (sc/alf)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News