Selfi Pulang Kampung, Ininnawa SabbaraE Bergema di Bumi La Temmamala

SOPPENG, PIJARNEWS.COM – Liga Dangdut Indonesia (Lida) 2018 membawa Selfi perwakilan daerah Soppeng Sulawesi Selatan menjadi juara. Selfi yang dijadwalkan akan kembali ke kampung halaman pada hari Ahad 20 Mei 2018, memutuskan untuk kembali lebih awal dari jadwal yang telah ditetapkan penyelenggara Lida. Selfi pulang kampung sekaligus bertemu dengan masyarakat Kabupaten Soppeng yang biasa dikenal dengan Bumi La Temmamala, 16/5/2018.

Kepulangan Selfi ke kampung halaman penuh dengan suka cita, haru dan bahagia. Tak ada yang pernah menyangka seorang anak tukang bemor yang tinggal di rumah keluarganya di dekat pasar CabbengE dan letaknya berada di depan kuburan itu menjadi juara kontestasi dangdut paling bergengsi di negeri ini.

Sore hari menunggu kehadiran Selfi, masyarakat tumpah ruah sesak memenuhi lapangan Gazis hingga ke menara mesjid Agung Soppeng. Selain itu warga net semakin heboh saat selfi tiba di lapangan Gazis Soppeng dan viral menyanyikan lagu Ininnawa SabbaraE. Lagu yang seolah menggambarkan perjalanan hidup Selfi. Pribadi Selfi yang dikenal sabar itu menjadi semakin berkilau dengan kesederhanaannya saat telah menjadi bintang.

“Selfi nangis sedih sekali ini artinya lagu. Artinya intinya adalah bila kita sabar akan kita petik hasilnya, kurang lebih begitu. Lagu ini sedih sekali,” tulis Darna mengomentari penampilan Selfi.

“Mantaf Selfi, lagunya menyayat hati,” tulis Suherman menanggapi penampilan Selfi yang bak artis yang sudah lama dinantikan warga Soppeng.

Penampilan Selfi yang dikemas dalam acara Selfi Pulang Kampung itu semakin sempurna dengan momentum kedatangan awal Ramadhan bersamaan dengan kepulangannya. Selfitta Indonesia, komunitas pendukung garis keras Selfi sendiri tak tanggung-tanggung menyebarkan informasi Pulang Kampug Selfi. Hingga menjadi viral di sosial media, membuat warga memberikan gelaran baru untuk Selfi yakni Princess of Bugis. (*)

 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda