Sekolah Disegel, SDN 11 Parepare Tetap Gelar UN

Harini, pelajar Kelas II SDN 11 Parepare menggambar sekolahnya yang disegel oleh pemilik.(ist)
Harini, Murid Kelas II SDN 11 Parepare menggambar sekolahnya yang disegel oleh pemilik.(ist)

 

PAREPARE, PIJARNEWS.COM– Murid kelas 6 Sekolah Dasar Negeri (SDN) 11 Parepare terpaksa menggelar Ujian Nasional (UN) bersama sekolah lain. Hingga kini sekolah mereka masih disegel ahli waris, Syarif.

Meski disegel, pihak sekolah pasrah dan sudah menggap hal tersebut merupakan hal biasa. Pihak sekolah juga jauh-jauh hari sudah mengantisipasi penyegelan tersebut akan dilakukan oleh ahli waris. Untuk itu UN siswa kelas 6 SDN 11 Parepare digelar di Kompleks SDN 44 Parepare. Dimana lokasinya tidak jauh dari SDN mereka.

“Untuk tahun ini seperti dengan tahun sebelumnya, sedikitnya ada lima sekolah yang bergabung di SDN 44 dengan jumlah siswa sebanyak 133 orang, termasuk SDN 11 yang sekolahnya disegel,” ungkap Sekretaris Panitia Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang ada di SDN 44 Kota Parepare, Muhammad Yahya, Jumat (4/5).

Selama dua hari pelaksanaan UN, panitia tidak menemukan isi soal-soal yang berbau politik, tidak ada kendala selama pelaksanaan ujian , sehingga semua berjalan dengan baik dibantu dengan pengamanan dari Polres Parepare.

Usai mengikuti UN, para siswa SDN 11 Parepare juga terpaksa berjalan kaki sejauh tiga kilo meter, hingga tiba di rumah mereka masing-masing.(amr/mks)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News