Sekertaris KPUD Sulsel Soroti Anggaran Pilkada di Parepare

PAREPARE, PIJARNEWS.COM — Sekertaris KPUD Sulsel, Drs Annas Gassing menyoroti anggaran Pemkot Parepare untuk Pilkada dan Pilgub 2018. Dia menegaskan, anggaran tersebut seharusnya cair sebelum 31 Juli mendatang.

“Ini instruksi dari Mendagri. Anggaran harus segera cair,” jelas Annas disela pelantikan Sekertaris KPUD Parepare, Rabu 26/7.

Untuk itu Annas mengharap perhatian serius Pemkot Parepare untuk segera menyikapi, dan segera menandatangani anggaran. Adapun mengenai tarik ulur besaran usulan anggaran, Annas tidak menanggapi lebih jauh.

“Pemilihan adalah kegiatan nasional, diselenggarakan secara serentak. Karena itu tidak boleh tertunda karena persoalan anggaran. Apalagi ini adalah anggaran khusus yang diturunkan oleh Menteri Keuangan” tegasnya.

Dia mengatakan, tugas utama Sekertaris KPUD Parepare yang baru dilantik, serta tugas para komisioner untuk terus memperjuangkan anggaran tersebut. Adapun anggaran untuk Pilkada berdasarkan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri no:273/2844/SJ tentang pendanaan Pilkada Serentak 2018. (mul/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda