Sekda Sidrap Ajak Seluruh Stakeholder Ikut cegah penyalahgunaan Narkoba

SIDRAP, PIJARNEWS.COM — Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Sudirman Bungi mengajak seluruh stakeholder di Kabupaten Sidrap untuk bersama-sama ikut ambil bagian dalam mencegah penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Sidrap.

Hal itu ia sampaikan dalam acara pemusnahan barang bukti sabu-sabu di halaman Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sidrap Senin (16/4/2018).

“Penyalahgunaan narkoba ini berpotensi merusak generasi muda, sehingga walaupun persoalan ini tidak berdiri sendiri, namun ini sangat memprihatinkan dan perlu menjadi perhatian bersama,” jelas Sudirman.

Pemerintahan daerah sendiri kata Sudirman selama ini terus melakukan upaya penyadaran melalui sosialisasi di masyarakat. Namun untuk langkah ini kata dia, diperlukan dukungan dari semua stakeholder terutama aparat keamanan dalam mencegah peningkatan tingkat penyalahgunaan narkoba di Bumi Nene Mallomo ini.

Sementara Kepala Kejari Sidrap, Jasmin Simanulang mengatakan, peredaran narkona di Sidrap memang perlu mendapat perhatian serius agar tidak terus meningkat.

“Kami sangat prihatin, tahun ini peredaran narkoba meningkat. Padahal sudah gencar melakukan sosialisasi pencegahan narkoba,” ucapnya. (sud/abd)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News