Sekda Pinrang Ajak Jurnalis Diskusikan Pembangunan

PINRANG, PIJARNEWS.COM — Sekertaris Daerah (Sekda) Pinrang Syarifuddin Side mengajak jurnalis yang bertugas di Bumi Lasinrang berkumpul diruang rapat Sekda, Rabu 21/6. Dia bersama jurnalis bersilaturahmi sebelum cuti bersama lebaran 2017.

Sekda mengajak jurnalis berdiskusi mengenai pembangunan di Kabupaten Pinrang. Dia meminta masukan dari para jurnalis, mengenai sejumlah aspek pembangunan. Pertanyaan para jurnalis juga ditanggapi satu persatu dengan penjelasan sesuai kapasitasnya selaku Sekda.

Pada kesempatan itu sejumlah jurnalis juga sempat menyinggung kesiapan Syarifuddin untuk maju pada Pilkada Pinrang 2018 mendatang. Pada akhir pertemuan, sekda dan para jurnalis bermaaf-maafan dalam rangka menjelang Idul Fitri.

* Raih 157 Penghargaan

Syarifuddin juga memaparkan, Pinrang sukses meraih 157 penghargaan selama periode ini. Prestasi itu disebutnya tidak lepas dari peran media.

Di antara penghargaan yang diterima, Samkarya Parasamya Purnakarya Nugraha merupakan penghargaan tertinggi yang diterima pemerintah daerah. “Ini penghargaan tertinggi bagi daerah berkinerja terbaik,” jelas Syarifuddin.

Berkat peran media massa juga, 86 persen jalanan yang ada di Kabupaten Pinrang sudah bagus, sementara 14 persen lainnya masih ditemukan berlubang dan harus dibenahi. “Berita dari media massa adalah masukan yang sangat berharga untuk Pemkab,” pungkasnya. (fzn/ris)

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda

Pijar News di di Google News