Sekda Barru Terima Dua PNS Lulusan IPDN, Ini Nama dan Asal Daerahnya

Sekda Barru, Nasruddin (tengah) menerima dua PNS lulusan IPDN angkatan 25 untuk penempatan di Pemkab Barru.

BARRU, PIJARNEWS.COM — Sekda Barru Ir H Nasruddin AM M.Si menghadiri acara serah terima Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lulusan IPDN Angkatan XXV oleh Kementerian dalam Negeri kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut digelar di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Kamis (1/8/19)

Turut hadir dalam acara tersebut mewakili kemendagri Direktur IPDN Provinsi Sulawesi Selatan Dr Jhouhari Kansil, mewakili Gubernur Sulawesi Selatan, Asisten Pemerintahan, Kepala BKD provinsi Sulawesi Selatan, para pejabat pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, Para Sekda, Kepala BKD kabupaten/kota atau yang mewakili dan para purna praja IPDN angkatan XXV.

Acara tersebut dirangkaikan dengan penandatangan berita acara serah terima PNS Lulusan Angkatan XXV oleh Kemendagri kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan dilanjutkan penandatangan penyerahan dari pemerintah Provinsi ke Kabupaten /Kota. PNS lulusan IPDN angkatan XXV berjumlah 54 orang yang dibagi di seluruh pemerintah Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan yakni Kota Parepare, Palopo dan Makassar masing-masing menerima 3 lulusan PNS sedangkan kabupaten lainnya masing-masing menerima 2 lulusan PNS. Pemerintah Kabupaten Barru mendapat 2 lulusan IPDN angkatan XXV yaitu I Dewa Gede Eka Purnawan S.STP yang berasal dari Bali dan Putri Sarah Aisyah S.STP berasal dari Bandung.

Mendagri dalam sambutannya yang dibacakan oleh Direktur IPDN Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan pesan kepada seluruh lulusan IPDN agar senantiasa menjunjung tinggi integritas, loyalitas dan disiplin dalam menjalankan tugas dimanapun nantinya ditempatkan dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Ia juga berharap agar menjaga nama baik almamater serta senantiasa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan. Direktur IPDN Sulsel juga berharap agar para PNS IPDN ini senantiasa menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa dan tetap menjadi aparatur perekat bangsa. (adv/alf) 

Bagikan :

Komentar

Komentar Anda